ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUHU

PORSADIN Sebagai Sarana Silaturahmi Diniyah Takmiliyah

Pada Hari Minggu tanggal 14 Oktober 2012 Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah / FKDT Kabupaten Bandung menyelenggarakan Pekan Olahraga Diniyah Takmiliyah / Porsadin tingkat kabupaten Bandung yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Kopo Kec. Kutawaringin. 

Dalam kesempatan itu Kepala KUA Kec. Kutawaringin Kab. Bandung Dede Wahidin, S. Ag. berkenan hadir untuk turut serta menyukseskan agenda olah raga tahunan tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Porsadin merupakan agenda yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi antar Diniyah Takmiliyah yang ada di Kabupaten Bandung. Apalagi saat ini Diniyah Takmiliyah merupakan sarana pendidikan keagamaan islam yang sudah mendapat legalitas payung hukum dengan adanya Perda Kab. Bandung No. 7 Tahun 2008 tentang Wajar Diniyah Takmiliyah.

Dengan adanya Porsadin maka bakat dan kreatifitas santri akan mudah terpantau baik itu dalam bidang olahraga maupun dalam bidang kesenian karena Porsadin ini merupakan kegiatan yang berjenjang yang dimulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten, serta diharapkan nantinya agenda Porsadin akan sampai ke tingkat nasional seperti PON dan MTQ.